Cerita Tahun Baru XD

Happy new Year!!

Haha~ udah 2012.. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren😀

heeey aku mau crta sesuatuu !! (aduuuh telat bangeeet nge-postnyaaa >o<)

Haha *excited bgt deh gue xD*

kemaren.. Di malem tahun baru.. Aku ke Solo Car Free Night sama si Doi..

aku seneeeng banget, meski kadang aku di kacangin, meski kadang aku di tinggal jalannya, dia jalannya cpt bgt sih (TT_TT)

tapi enggak papa..

Bagiku.. Kemaren thu hari paling indah!

Aku bisa liat pesta kembang api sama si doi..

Aku bisa deket sama si Doi.. Hahaaayy~

*puaaaass*

trus waktu udah slese pesta, kita ngga langsung pulang, tapi duduk dlu di pinggir jalan raya

aku disitu main game hape sama Doi, aku gojekan sama Doi..

Aku bisa memegang tangannya (mski cuman sebentar), aku seneng bisa ada di sampingnya, apalagi liat dia ketawa😀

*drama bangeeeet haaha xD*

aku seneng banget!! Haha xD

trus kita jalan lagi.. Mau cari makan, padahal itu jam 01.30 an pagi lho :O

kita jalan dari Solo Grand Mall ke mau deket Ngarsopuro, trus ambil motor, langsung cuss ke McD..

Disana kita makan, rame rame (soalnya kita sbnernya ngga cuman berdua xD ada mbakku n temen)

aku and Doi pesen makan juga.. Kita ketawa bareng lagi.. Pokokknya seru bangeeeet!

Dan aku seneng🙂

trus kita pulang jam brapa ya?? Aku lupa >o<

pkoknya sampe rumah aku jam 03.10..

seneng akhirnya bisa tahun baru-nan sama Doi :’D

meski mungkin dia engga ngrasain apa yg aku rasain sekarang.. Aku tetep seneng and berharap kita ngga akan pisah :’)

itu cerita tahun baruku.. Kamu?

One thought on “Cerita Tahun Baru XD

Leave a Reply

