BROKEN HEART ISN’T DOOMSDAY!!

Hi all~!

Sekedar mau nge post aja, nih blog gw rasanya udah terbengkalai berapa tahun ya -__-

Gini nih.

2minggu lalu gw habis putus sama pacar gw.

Tepatnya hari selasa tanggal 7 Agustus 2012 kemaren. Malem-malem tuh ya, gw maksa dia untuk ngomongin apa sih alasan dia selama ini gantungin gw. #gantung??

Gw terus paksa dia, and wow.

Tebakan gw bener sodara sekalian. #tepuk tangan

Masalah yang selama ini gw takutin dating juga. Dia mutus gw nih sis, gara-gara perbedaan keyakinan kita. And you know? It feels hurt a lot.

You know, selama ini gw sayang and cinta banget sama dia. Bener-bener gw gamau lepasin dia. Tapi aku sadar. Kalo emang itu hal yang sangat susah untuk di tolerir. Dengan mata yang berlinang air mata nih guys, gue jg blg kalo gue setuju dengan ajakannya. Bodoh bgt ya gw??

Sehari setelah itu guys, gw sakit –a

Gw ngerasa kelabu banget beberapa hari kemudian. Gw nangis di pelukan sohib-sohib gila gw.

Unfortunately, akhirnya gw memberanikan buat cerita ke keluarga gw. Gw bilang kalo gw udah putus sama pacar gw yang udah satu setengah tahun ini gw pacarin. #lama kan?

That’s why I feel so burdened. But, so many people support me. Mulai dari keluarga gw, yang bilang kalau itu semua bukan kiamat. Kalo jodooh itu pasti dan sudah ada kepastiannya oleh Tuhan. Sohib gw juga bilang kalo gw itu makhluk paling sabar guys. Gw pasti bisa ngehadepin ini semua (o.o)9

I had so many motivation dari so many people around me. Sekarang gw ngerasa much better, and gw udah bisa mulai move on. Gw sekarang bahagia dengan keadaan gw sekarang guys. Dan aku sadar bahwa ini adalah jawaban doa gw.

Guys, putus cinta itu bukan Doomsday ! -_____- masih banyak org diluar sana yang akan ditentukan menjadi jodoh lw! Inget, kita masih punya sohib, keluarga yang bisa nemenin kita guys😀

Yuk MOVE ON😀

Leave a Reply

