G’day, my sister and myself!

G’Day! My sister and me!

Hello guys, masih di hari yang sama nih.

Hari ini, gw and plus kakak gw yang sesama gaje nya nih, nglewatin hari yang aneeh banget #sumpeh

Mulai dari tadi pagi. Tadi pagi gw bangun jam Sembilan. Langsung cus mbersihin kandang pus gw and kakak gw. Pus gw ada dua guys. Yang satu nama nya Gia. Yang stunya namanya Gio. Gio itu kucing ‘autis’ Persia guys. Jenis baru noh haha😄

Kalo yang Gia, dia tuh kucing peranakan tapi ngga jadi, #kasian

Kaya biasanya kita berdua –gw n kakak gw- ngeluarin 2 kandang pus kita dulu. Baru noh, ambil tempat e’ek mereka, trus kita sendokin deh e’ek pus itu trus di masukin kantong plastic. #keren kan?

Baunya? WOW. Gausah di bayangin deh buruknya seberapa -___-

Nah, waktu kita kasih makan tuh Gia Gio, gw liat di bagian bawah ekor Gio, there’s something hanging. You know what?? Itu e*k nya Gio yang mongering #wtf!!

Karena saking jijiknya kita berdua, langsung deh gw ambil tuh kucing langsung gw mandiin. Bwahahaha😄 untungnya kucing gw nurut gw mandiin. Hingga akhirnya tuh pus gw ga tahan dan berusaha kabur dengan memanjat tembok kamar mandi gw😄 #WOW

Setelah ngasih makan pus kita nih, kita juga perlu makanan guys.

So, kita berdua mutusin buat beli lauk man, buat gw, kakak, gw and ibu gw.

Langsung deh kita cus ke Warung soto. Rencana nya sih pengen beli 3 porsii dengan berbagai lauk yang super yummy.

But… entah kenapa dan apa yang ada dipikirannya kakak gw. Dia cuman bawa 15rb !! #Duar >_<

So kita cuman bisa beli 2 Porsi dan satu buah paru -_____- #miris

Saking kita sebel, kita balik lagi noh ke Warung Soto itu ! tanpa ada rasa malu, kita langsung mborong berbagai lauk yang keliatannya super yummy😄

Sampainya di rumah guys.. saat kita bertiga udah di depan meja makan, dan baru menyantap satu sendok makan…

Wow.. ini soto apa air putih sih?? Ga ada rasanya -____-

Dengan muka datar, kami bertiga tetep ngehabisin tuh soto. Maklum laper.

Haha😄

Trus nih guys, malemnya.. karena kita males masak.. gw and kakak gw skali lagi memutuskan untuk beli lauk ke luar rumah~

Dan lagi-lagi, kakak gw cuman bawa duit 27rb >__<

Akhirnya kita cuman 2 beli 2 potong paha ayam -____- yang akhirnya sisanya gw buat beli mie and gorengan..

#miris

Tapi guys.. kesimpulannya.. gimana pun juga keadaan kita.. seberapapun duit yang kamu bawa waktu beli lauk buat keluarga elo.. elo harus bersyukur guys.. kita masih punya cukup uang buat beliin keluarga kita makanan😀 kita masih bisa makan dengan nikmatnya guys. Jangan pernah menyia-nyia kan itu guys. You know, there’s still so much people yg lebih kekurangan dari kita kan??😀 bersyukurlah !

Leave a Reply

