Phobia’s Attack!

Holla guuuuyyysss😀

Setelah gw berpikir keras cari ide buat inih blog nih ye..

Akhirnya, setelah pusing-pusing gw ngerjain ulangan akuntansi, ide ini langsung lewat guys di pikiran gw. #maksudeee????

Haha #garing

 

Kali ini gw mau cerita tentang penyakit gw yang dulunya menyerang gw guys..

#sendu

#berduka

Haha but it’s not a serious matter kok guys. Hanya penyakit jiwa yang sekarang udah lumayan sembuh. #whattt??

You guys tau enggak sih yang namanya Pobhia?

Yuk tanya dulu sama Om Wiki😀

 

Kata Om Wiki…

Fobia (gangguan anxietas fobik) adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena

 

Yes.. dulu gw pernah kena pobhia guys. Bukan pobhia sama pohon, lapangan atau dokter. Melainkan… sesuatu yang ga mungkin di takutin sebagian cewek. Ya! Pobhia sama cowok.

#duaar!!

#gosong

#jumpingapplause

Ga percaya kan guys?? Gw juga. Waktu kecil dulu, gw pobhia sama anak cowok. Berada dalam satu ruangan, sama cowok, menatap mereka, atau bahkan bicara sama mereka aja aku enggak sanggup guys! Haha funny isn’t it??😀

Rasanya guys, kayak naik roller coaster, deg-deg an, dan keringat dingin. Bahkan aku enggak tau apa yang harus aku lakukan ketika ada mereka. (baca: cowok)

#bener-bener gila -_-

 

Awalnya sampe sekarang gw enggak pernah tau guys penyakit apa yang dulu gw alamin. So terrible ya?

Dan finally gw searching tu penyakit jiwa. Yang finally~~~

#suara drum menggebu-gebu

 

ANDROPOBHIA!

Yes guys, gw kena penyakit andro apa itu namanya –

#namanya mirip jenis handphone😄

 

“Androphobia adalah ketakutan abnormal yang terjadi secara terus menerus terhadap kaum laki-laki.”

 #dang!

Gw sendiri enggak percaya guys, kalo gw pernah ngalamin hal itu, yang mungkin sedikit terbawa sampe gw segede gini #ehh

Dan menurut blog yang gw baca nih guys..

Penyebab dari penyakit itu adalah ..

 

“Dalam kebanyakan kasus kondisi ini disebabkan oleh peristiwa traumatis, seperti pernah melihat ibunya dilecehkan secara fisik, verbal atau pernah menjadi korban pemerkosaan. Hal ini akan berkaitan erat dengan rasa takut yang melekat di memori orang tersebut.”

 

#mengingat dengan keras

Emangnya gw pernah traumatis ya?? Kaya’nya engga deh -____-

#jangan ketawa!😄

Gw selalu ketawa sendiri tiap inget kebodohan gw waktu kecil. Yang takut kalo ada cowok, dan takut kalo ada cowok around me. Apalagi kalo misalnya diajak ngomong! Rasanya ni lidah gw kaya di tali pake karet -_-

 

Dulu nih ye, gw itu cewek paling popular di SMP gue

#trataktungdes

Banyak banget cowok yang pengen deket gw, ngajak bicara dengan gw..

Dan HELLO!! Gue ini penyakitan!

Alhasil, gw selalu hindarin mereka semua, gw selalu cuek ke mereka. Bukan kerena gw sombong, tapi karena gw penyakitan itu tadiiii T__T

Haha😄

Sampai pernah finally gw fallin in love with seorang cowok. Gw juga gatau bisa suka sama tu cowok. saat dia lewat dikelas gw, buat liat dia itu rasanya butuh perjuangan berat guys. Hingga akhirnya gw memberanikan diri buat natap mata tu cowok. dan wow. Perasaan ini belum pernah gw rasain, rasanya jantung gw mau pindah ke dengkul gw😄

Akhirnya sejak itu gw dengan malu-malu kucing memberanikan diri buat CCP (curi-curi pandang) ke itu cowok. yaa dan finally, dia ngerti kalo selama ini gw suka sama dia. Tapi, belom sempet gw berani ngomong, dia udah buruan lulus T_T

#jleb

#ngakak

 

Dan untungnya, pemirsa sekaliaaan~~

Dengan tekad yang besar dan keinginan yang mmeburuku..

Dengan kekuatan bulan aku akan membunuhmu!

#lohh??

#abaikan

 

Sekarang aku udah berhasil menghilangkan 95% penyakit itu dari diriku. Meski sampe sekarang masih kebawa dikit tuh 5% nya😄

Gw udah bias ngerasain tu indahnya gimana pacaran, punya cowok, jalan bareng, gandengan, #ehem uhuk

Meski sekarang gw jomblo lagi -_-

#uhukcurcol !

 

Meski juga guys, kadang gw ngerasa agak masih gugup, dan agak takut kalo sama  cowok. kadang buat natap mereka itu butuh suatu keberanian besar. #lebey

Yaa kecuali kalo gw udah kenal baik sama mereka guys, gw udah biasa lagi deeeh😀

 

So guys..

#mendadak asma

 

Gw bersyukur kepada Allah SWT yang telah ngebantu gw buat sembuhin penyakit jiwa gw.. makasih buat orang tua gw, sodara gw, I love you guys!

#plakk!

 

Haha gw bersyukur sekarang gw bisa makin a friendship sama makhluk yang namanya cowok. no more fears, no more worry😀

Gw yakin 5% itu akan hilang dalam waktu yang tidak lama lagi~~

Hohohohooooooo

#ketawa ala santa

 

Have you ever feel the same with me guys? Anyone??

😀

 

ANDROPOBHIA – END

 

 

Leave a Reply

