Karya Hobby di Masa Jadul Pt. II

hayy guyyss..

kalo karya gw kali ini.. puisi ini gw buat waktu gw dipusingkan dengan yang namanya MATEMATIKA -___- saat itu gw udah bener-bener muak dengan matematika, sehingga gw bikin nih puisi😄 dari lahir noh gw paling ga suka sama yang namanya matematika -_- haha

*garing*

ENJOY😀

Ah persetan dengan semua

Semua deretan angka yang berjajar

Yang hanya bisa diselesaikan dengan rumus

Aku pusing dan hanya bisa menatap

Seonggok masalah yang tak terpecahkan

Imajinasiku tak terealisasikan

Ya, tertekan

Melihat semua ini

Bagai melihat sebuah mayat yang baru saja terbunuh

Mayat yang masih berdarah segar

Mengalir mengucur deras

Bahkan mungkin lebih buruk

Semua itu harus dipecahkan

Seperti halnya ini

Deretan angka tanpa makna

Deretan gambar tanpa fisik

Semakin lama ku menatap

Semakin berat kelopak alat penglihatanku

Bahu ini terasa dibebani sebuah benda berat

Dan otak ini seakan merayu berhenti bekerja

Sudahlah

Ingin ku akhiri semua

Lalu pergi ke dunia khayal

 

Karya seorang amatir

10032011

Leave a Reply

