Karya Hobby di Masa Jadul

Hola guuuuuyyssss😀

kali ini gw mau share karya amatir gw..

tadi waktu buka folder-folder di komputer.. secara enggak sengaja nemu ini nih guys.. haha😄

secara guys, gw jadi keinget hobby jadul gw di masa purba dulu itu yah bikin puisi ga mutu gini ini guys, haha *ketawa mulu*

sudah sudah mari kita mulai…

*jeng.. jengg*

huahaha😄 jangan ketawa ya bacanya ! haha

Tadi malam aku bermimpi

mimpi yang tak terduga

mimpi yang scenario nya ku inginkan

 

terus ku tersenyum

tak kunjung berhenti

mimpi itu seakan merubah hidupku

menambah harapan akan terealisasikan

walau mimpi itu terlihat mustahil

untuknya di lakukan

 

satu yang kuinginkan

sebuah scenario dalam mimpi

yang ingin kujadikan nyata

tapi entah bagaimana

untuk membuat itu nyata

dan terjadi

 

mungkin memang tak mungkin

atau belum terjadi

tapi mimpi tadi benar membuatku gembira

aku jadi merindu tentangnya

 

kurasakan hangat tangannya di punggungku tadi malam

yang memberiku sebuah kehangatan

itu terasa nyata

 

masih juga ku putar ulang mimpi itu

dalam benakku

tak ingin kulupa mimpi itu

sehingga kutulis puisi tentangnya

 

karyaseorangamatir

0272011

puisi jaman alay yah? wkwk😄

One thought on “Karya Hobby di Masa Jadul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s