EXTREME BEACH

Holla, halo, loha para pembaca, bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, adek-adek, semua yang ada disini~~

*dangdut seketika

*dibalang panci

Oke guys~ sekian lama gue cari inspirasi buat blog gue yang terbengkalai ini, udah bersawang, banyak laba-labanya, dan yang lebih mengenaskan lagi adalah, enggak ada pembacanya!!!

*dueeerr!!

*kesamber halilintar

Langsung aja to the point ya guys, so.. kali ini gue bakal cerita ke elu-elu semua, pembaca-pembaca gue yang setia, followers blog gue yang amazing banget yah… dan nggak lupa buat temen-temen gue! Lo liat sekarang! *ala marshanda*

-_____-

Gue mau cerita tentang pengalaman gue ke Gunung Kidul tanggal 2 Juli 2013 lalu guys. Lu semua tau kan di Gunung Kidul itu penuh dengan obyek wisata guys yang bias di kunjungi. Ada berbagai macam pantai yg soooo amazing, ada goa pindul, ada kids fun, ada gunung yang menggambarkan muka gue guys , wkwk namanya gunung PURBA!! *DANG!*

Ada juga technopark, ada candi Ratu Boko juga, ada Bukit Bintang yang kalo malem tuh bikin mulut lu semua ternganga, saking elu berasa kayak di luar angkasa guys (?).

Oke so~~

Rencana awal tuh ya guys, gue, kakak gue, pacar kakak gue dan temen gue, berangkat dari rumah gue jam 10 pagi guys. But, somehow, pacar kakak gue yang namanya Akbar itu, jam setengah 10 belom bangun. Dan terpaksa, gue dan mbak Galih –kakak gue- kerumah Akbar untuk cuman bangunin dia. Kerasanya dia tuh udah kek pangeran aja ya? Alhasil gue dan mba Galih ngglundung, dari Jaten ke Solo. Man! Bayangin perjalanan nya aja udah setengah jam. Belom tar prepare nya Akbar yang super lemot itu ya. Bzzzz.

And, guess what? Akhirnya TIM SUKSES NYASAR ini berangkat jam setengah 12!!!

*banting piring*

*digebukin Mami*

Oke fine. Meski ati gue udah badmood waktu itu, tapi sudahlah. Tujuan gue kali ini adalah ke pantai dan ngere-install otak gue yang penuh dengan virus-virus jahat, mulai dari virus a-z gitu guys *alay* biar otak gw fresh. Akhirnya dengan na-na-na-na gue bersenandung ria dengan mbonceng temen gue, Wahyu. Ditengah-tengah perjalanan, sekitar udah sampe Prambanan tuh guys. Gue merintih guys.. BOKONG GUE COOOOY!!! Gilak. Gue saranin buat elo para backpackers, ato yang suka touring. Jangan pernah pake motor B*at.  Jok nya bener-bener membuat bokong elo jadi tipis. Kan kasian kan elu yang udah punya bokong tipis, masa iya bokongnya jadi ilang? *abaikan* rasanya gue udah kek pengen nangis guys. Dan ini bener-bener enggak gue lebih-lebihin. Rasanya tuh lebih mending disuruh ngepel dan nyuci baju waktu dirumah dari pada ngerasain bokong gue yang kelamaan jadi tepos ini. Nyiksa banget T_T

Mungkin kalo gue buka celana guys, bokong gue udah ngecap bentuk jok motor itu -.- *jangan di bayangin —

So guys.. berjam-jam gue lewatin. Segala bencana guys, mulai dari hujan, panas lagi, hujan lagi, sampe panas lagi, gue udah lewatin!! Gunung, bukit, hutan, jalan menanjak, jalan menurun, udah gue lewatin semua guys!!!! *seketika laptop basah*😄

Dan setelah menderitanya bokong gue guys, dan setelah kena panas hujan itu tadi…

Akhirnya guys.. gue sampe juga guys di Lokasi pantai guys. Pantai pertama gue adalah Pantai Baron. Gue sampe di pantai baron sekitar jam 15.00 guys. So elu semua bias bayangin kan? Gimana rasanya bokong yang terpapar selama 3 jam?? *gausah dibayangin*. Hmm.. antara niat- ga niat aja guys gue main kesana. Mungkin karena Pantai Baron udah mainstream. Sehingga waktu gue kesana, udah banyak sekali pendatang yang ngedahuluin kita. Tapi yah.. nggak papa deh. Itung-itung buat beli makanan dan foto-foto bentar disana ^^

Enggak sampai satu jam kita disana guys. Finally kita para TSN (Tim Sukses Nyasar), hengkang dari Pantai Baron, dan cus~ ke Pantai Krakal.

Dan, Hell. Perjalanan dari Pantai Baron ke Pantai Krakal itu selama, mungkin setengah jam lebih atau sekitar 45 menit. Dan.. oh my god. Yang ada di pikiran ku adalah.. BOKONG gue yang bakal terpapar lagi selama 45 menit!!

*garuk tembok*

Yah., tapi anything gue bakal gue lakuin demi PANTAI guuuys PANTAAAAII !!!!

*nglempar tivi*

Dan lagi-lagi… gue disasarin ke Pantai Kukup. Pantai kukup itu letaknya sebelum pantai Krakal. Gue ngerasa males banget guys buat ke Kukup. Gue maunya Krakaaal !!

Akhirnya, setelah gue sukses PHP-in tukang parkir nya di Pantai Kukup, gue cus langsung ke Pantai Krakal. *kabuuuur*

Finally guys.. PANTAI KRAKAL MEEEN !!!

Semangat banget gue, rasanya gue pengen nangis guys, gue tersentuh banget liat pantai Krakal yang amazing banget gitu ya :’)

Gue seneng banget men. Gue puas banget men. Gue disana teriak-teriak, gue foto-foto, gue main air laut men. Bahkan gue ngeliat baanyaaak biota laut guys!! :’D

Its so amazing guys :’’

Disana gue dari jam 4 sampai jam setengah 6 guys. Waktu surup gitu guys. Then the TNS Team langsung cus mandi. Dan.. inilah kesalahan kita guys.

Kita cus dari Pantai Krakal, tepat waktu maghrib. Suasananya ngeri banget guys. Lu bayangin aja. Naik motor, cuman berempat. Yang it means cuman 2 motor aja.  Ditengah hutan, yang jalannya nggak cukup lurus.. tapi berkelak kelok, naik turun guys.. no lightning, kecuali lampu dari motor kita ini guys. Creepy right?

Kita setelah keluar dari Lokasi Pantai guys, kita mampir buat Sholat dulu di musholla terdekat. Trus kita langsung lanjut perjalanan kita yang masih sangaaaaaaat panjang.

Sesampainya TSN Team di Kota Wonosari yang masih berada di Gunung Kidul. Somehow, selama dua jam, kita berempat bisa berputar-putar di Kota Wonosari guys. Dan selama dua jam itu, kita bener-bener tersesat. Kita enggak tau sama sekali ada dimana. KITA TERSESAT!!

Gue gak buat-buat nih guys. Yakin. Kita kayak dibikin bingung deh sama sesuatu yang enggak keliatan di Gunung Kidul. Menakutkan ya? Ya sangat. Gue udah pucet waktu itu. Gue bener-bener takut. Gue masih pingin pulaaaaang T^T

Kita udah Tanya sama penduduk lokal, tapi kita masih nggak paham jalan guys,, akhirnya kita telusuri lagi jalannya.. enggak kerasa, kita berempat udah nyasar sampe ke desa pelosok di Wonosari. Dan bener-bener gak tau jalan pulang. Hari udah malam, langit udah gelap, dan muka gue udah bertambah pucet aja. *gak nyambung*

Gue ngeri-ngeri gitu deh guys. Tiap lewat di perempatan besar, traffic lightsnya selalu mati, pos polisinya kosong, dan jalanan bener-bener sepi…

Tapi akhirnya guys. Kakak gue dapet pencerahan. Ternyata, di baru sadar kalo tadi kita berempat salah belok. *fiuuuuuh*

Setelah itu guys.. kita melanjutkan perjalanan pulang. Dan mulut gue gak bisa berhenti komat-kamit berdoa guys. Gue takut bener >.<

Sampainya di Jogja, kita mampir Rumah Makan Padang guys. Soalnya kita berempat udah ngidam banget sama yang namanya nasi padang.

Disana kita baru bener-bener sadar, kalo daritadi kita berempat diputer-puter selama dua jam. Dari sekitar jam setengah 8 – keluar dari Musholla- sampe di Rumah Makan padang sekitar jam 10 kurang seperempat.

Akhirnya perut kami kenyang guys. Dan muka gue enggak pucet lagi. Wkwkwk

Finally.. gue sampe rumah jam setengah 12 malem. Fiuh.. selamet guys. Beruntung tadi gue gak jadi ilang di Gunung Kidul ..

*ngelap keringet*

Oke guys. Saran gue kalo ke Gunung Kidul yah..

Jangan pulang waktu Maghrib/Surup..

Maksimal Jam 5 udah harus cus dari pantai.

Trus.. kalo mau touring pake motor.. it will be better kalo kamu berangkat dari pagi. So sampai pantainya kamu bisa gak kesorean.

But.. itu semua gak mencegahku buat ke Pantai lagi.

I always love beach~~~ mumumuuu :*

*ciumin layar computer sampe basah*

😄

See you di postinganku selanjutnya yang entah kapan yaaa😀

Leave a Reply

