First and Craziest Kora-Kora ever!!

Wkwkwkww x)
Okey so guys malem ini gue mau cerita sesuatu kejadian yang langka guys, lebih langka dari badak bercula satu(?)
Wkwkwk x) oke sorry guys gue antara excited, geli tapi juga prihatin mau nulis cerita gue kali ini *ketawa keliling perumahan* lol xD

Jadi pada suatu malam, tepatnya baru malam ini tadi guys, gue, dan ketiga sahabat gue yg bernama Rosa, Demas dan Taemin (baca: wahyu) lagi pengen main karena entah suntuk ato emang kita yang suwung dan kaga ada kerjaan selain ngupil(?) X)
Trus kita mutusin buat pergi bareng guys. Niatan gue mah mau ngelepas penat gue yang emang seharian gue bad day and unmood banget, kaya rasanya pengen cakarin dan gigitin tembok rumah tetangga.
Wkwkwk x)
So guys kita jam 8 cus berangkat dari rumah gue dan kita ketemuan di pinggiran jalan slamet riyadi. Hmm buat orang solo pasti tau dong ya itu dimana, kecuali buat kalian yang emang buta arah(?)
Kita bingung banget guys mau nongkrong di mall eh kaga taunya udah mau tutup. Dan aha! Akhirnya gue bilang ke mereka buat dateng ke Festival Lampion yang lagi digelar di alun-alun keraton. Gue lupa itu alun-alun utara ato selatan -___- *tendang ember*

oke guyss.. so finally kita nyampe juga tuh di festival lampion. Rame aja lah pokokknya(?) Penuh bapak bapak ibuk ibuk dan anak para remaja yang spertinya mereka sama sama kurang kerjaan kaya kita ini *dilemparin sendal* x)

Kita akhirnya memutuskan buat keliling sekitar lampion gitu guys. Kita puter puter sampe pusing(?) Kita sibuk foto-foto sama para lampion yg seakan mereka jadi superstar dadakan, dengan keadaan muka kita lagi kga stylish guys, muka klumut udah kaya habis diminyakin pake minyak goreng(?) Tapi motto kita adalah “kita selalu stunning di setiap jepretannya” lol x)
Dengan muka maksa kita tetep pengen dan mengharuskan diri ngeksis foto sama lampion:’))
Cuman bermodalkan kamera hape, kita udah serasa kpop artis yg lagi foto teaser(?) Udeh bener gue and temen temen gue ini muka tembok banget, ga malu sama yang bawa slr x) *ngakak sambil lompat-lompat*

This is not the most amazing part yet guys. Kemudian setelah kita sibuk ngeksis dan maksa foto, gue berpikir “ohmy gue pengen ngelepas penat dengan naik KORAKORA!!” Kalian tau kan permainan kora-kora yang macem kapal dan diayunkan kedepan dan kebelakang itu(?).
Gue bener bener gatau banget kalo keputusan gue ngajak mereka naik kora-kora ini bakalan berimbas buruk sama image temen gue, Demas. *sungkem sama demas*

Gue pikir oke fine temen temen gue pada berani banget tanpa pikir panjang langsung nyelonong aja beli tiket. Pede banget lah :’))
gue terharu karena mereka mau nemenin gue(?) Tapi skali lagi gue minta maaf sama Demas(?) *Ngakak di toa mesjid*
Wkwkwwww entah gue ga bisa berhenti ketawa tiap inget kejadian langka ini guys xD
Oke finally kita naik ditempat duduk paling tengah dan shitnya nggak ada pengaman sama sekali. Gue duduk d sebelah rosa, demas dan wahyu berhadapan sama kita berdua. Gue pikir oh its okay. Toh belom ada kecelakaan karena kora-kora(?) Wkwk x)
Gue udah peringatin temen-temen gue. “Guys pegangan ati-ati guys prepared urself” and somehow mereka tu kaya “alah apa sih lu alay banget” oke fine kita liat aja nanti *death glare*.
Dan kemudian korakora pun mulai bergerak.. depan.. belakang.. depan.. belakang..
Baru pertama mah gua masih oke oke aja kiat sekeliling dan liat muka temen temen gue yang masih pada tebar senyum dan berlagak sok kga napa napa x) beberapa menit kemudian, gue mulai ngeri guys. Kora kora mulai menggila. Gue udah genggem tangan temen gue Rosa, dan bersiap siap ngelepas unek unek gue yang gue pendem sepanjang hari. Ditengah tengah keseruan gue guys, ada suatu suara yang ngeganggu ke-khidmat-an gue.
“Ya Allah.. ya Allah,”
selang beberapa detik lagi gue dengerin dengan mata yang masih terpejam..
“Tuhan Yesus.. Tuhan.. Yesus”
Makin lama makin kenceng udah macem orang kesurupan. Spontan gue langsung buka mata dan ohmygod!! Gilak aja, gue liat ke samping gue, rosa udah keliyengan aja kaya orang ngefly(?) Dia ndongakin kepala dan bener bener macem orang habis pake narkotika dan tak sadarkan diri xD
Kemudian wahyu, hmm i think he’s fine but setelah gue liat lama-lama, ternyata dia pegangan kerah nya demas kenceng, dan kakinya gemeter udeh kek orang kena gempa 9S.R x) lol banget!! Dan yang paling gue amazed banget ya allah x) demas!! He was screaming all the time!! Baru setengah jalan dia udah teriak teriak “Tuhan Yesus!!”, “Mas!! Tolong mas tolong!! Stop mas!!”
Udeh gue liat itu bingung antara pengen ngakak, kasian, tapi gue juga degdegserr karena korakora makin kenceng(?)
Telinga gue dipenuhin sama teriakannya Demas. You guys tau kan kora-kora makin kesini makin kenceng. Dan begitu juga dengan teriakannya demas. Tangannya udah heboh cari pegangan, kakinya udah ngangkang kek orang mau eek x)
Dia terus-terusan teriak “Mas cukup!! Woy!! Hentikan sekarang mas!!” Diikuti dengan “tuhan yesus…” kalo lu guys liat ye, matanya udah kek bayi yang ngerengek minta digendong sama mamanya(?)😄 dan enggak sekali dua kali aja dia teriak macem gtu, all the time!! Bahkan ngalahin para cewe cewe yang ada dibelakangnya. Cewe-cewe itu cuman sekedar teriak Aaaaahh!! Tapi enggak dengan demas :’)) seketika pengen gak akuin dia sebagai temen gue. Gue ikutan malu(?) :’)
Gue sumpah ya pengen ketawa, tapi kenapa gue prihatin(?) apa sih yang dia rasain waktu teriak teriak macem orang kesurupan gtu?😄 mau minta tolong ma siapa coba dia wkwk lol banget lah. bahkan dia teriak sambil ngeliatin mas masnya yang petugas kora-kora. Melas bnget ya kasian :’)) Seketika image nya yg sok cool itu jatuh dan image nya seakan hilang terbang bersama kencangnya kora-kora x) entah dia bahkan bilang “hum!! Awas hum!!” Hello demas gue baik baik disini, gue kirain kepala gue mau kena apa gtu soalnya dia panik beneran(?)

Dan disaat kora-kora menuju puncak kekencengan bergoyang… .gue merasa jntung gue berpacu kenceng juga, disaat itu juga gue spontan bilang “yaampun jantung gue..”
Eh ternyata gue salah lagi. Demas yang denger langsung deh makin histeris, “MAS!! PLIS STOP HENTIKAN SEKARANG WOY!!” “REM MAS!! REM!!” gue ngerasa kaya dia itu udah diambang kematian(?) Dia teriak sepenuh hati dan baru kali ini gua liat dia bener-bener ketakutan xD gue coba ngecalm down dia meski gue ketawa ketawa kiat reaksinya dengan bilang “dem woy ini udah di rem sama mas nya tenang dong tenang”. Trus dia kaya nya udah back to his sense lagi guys, otaknya udah mulai jalan lagi jadi sedari tadi otaknya ngefreeze dan uncontrol-able banget xD

Setelah kora-kora mulai melambat, begitu juga dengan demas yg mulai calm down. I think he’s back to his sense. Dia udah bisa menguasai diri dan seketika dia loncat keluar dr kora-kora setelah kora-kora berhenti. entah karena dia malu atau karena takut(?)
Setelah turun dari wahana, gue liat mukanya udah merah + keringetan kek kepiting rebus x) Gimana enggak coba dia habis teriak teriak sekuat tenaga, bukannya malah pegangan tapi sibuk nyuruh masnya ngeberhentiin wahana itu x) sumpah demi apa ya temen gue kek gini. Rencana nya setelah turun gua ga mau gue akuin sbg temen gue lagi(?):’))
Wkwkwk x)
Kemudian setelah kita berempat come to our own sense, kita ketawa ngakak bareng, bahkan mungkin kita udah kek orang mabuk yang ketawa keras dan bicara keras banget saking gak kuat keinget ulah demas yang emang baru first time naik kora-kora. X)

So guys tips dari gue, sebelum naik kora-kora lu harus pikir dua kali. Jangan kepedean jalan ke loket eh taunya ngompol ditengah-tengah permainan x)
Pilih tempat yg ada pengamannya atau kalo enggak kalian bakal kejadian ngangkang dan juga sibuk berpelukan dengan temen sebelah(?)

Jadi..
Itulah cerita gokil gue malem ini. Gue seneng banget udah ngehasut para temen temen gue yang dengan polosnya langsung mau naik kora-kora untuk pertama kali wkwkwk x) *bow*
And watch out.. ketika kamu naik kora kora dan mendengar teriakan seperti “Tuhan yesus!” “Ya Allah” “REM MAS CUKUPP MAS!!” Bisa jadi kalian sedang menaiki wahana bersama demas x)

Demas bener bener jadi MVP kita malem ini. Festival Lampion kali ini terasa bahagia karena kora-kora(?)😄

Really love you guys! Pasar malem menunggu loh.. ayok kora kora lagi >< :p

Go follow them:
@devanhughie
@yuinindito
@ross_par

Leave a Reply

