COWOK MUKA HELLO KITTY, BERHATI SERIGALA

hellooooo guys..
Dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani.. *nyanyi mepet tembok*
Heh guys!!! *muncrat*
so gue mau ceritain something yang penting buat para cewek cewek polos yang gampang suka sama cowok bermulut manis!! *seketika melata*
*disambar halilintar*

Jadiiii guys.. buat elu semua para cewek polos yang gampang suka sama cowok, jangan lah kalian langsung jatuh cinta dengan gampangnya!!

hmm ceritanya nih guys gue lagi geregetan karna gue ngerasa bodoh seketika. Seketika gue ngerasa jadi cewek paling polos meskipun padahal gue udah pernah liat bokep *ups*
jadi girls. Ketika lu bertemu dengan seorang cowok yang yaaa.. kebetulan lah dia adalah tipe elu. Dan beruntungnya, dia deketin lu. Namanya juga tipe cowok. Mana ada sih yang punya tipe cowok yg jelek? Gue yakin dah kaga ada.
Dimana mana tipe cowok mah yang ganteng, putih, tajir lah apa lah. Iye kan? Udeh ngaku aja? *siap siap lempar heels*
okay lanjut. So, setelah kalian dideketin tuh ye, kemudian dia minta pin bbm, nomer hape bahkan sampe nomer tagihan listrik(?) Gue yakin lu pasti udeh mulai kerasa nge-fly kan girls?
Kemudian.. dia mulai bbm kamu dengan mengomentari setiap kamu apdet PM(?). Trus ujung-ujungnya dia tanya “pertanyaan wajib” setiap kaum adam yang mau ngedeketin kaum hawa, yaitu pertanyaan “lagi ngapain?”. Beuuuuuhhhh *melet-melet*
Baru segitu aja gue yakin elu pada udah happynya kaya dapet duit lebaran.
Apalagi ketika ke kalimat kalimat menjurus seperti……
“Hmmm aku ga akan permainin hati kamu..”
Atau yang kaya gini?
“haha aku beneran sama kamu, gatau caranya biar bisa ngyakinin kamu..”
BEUUUHHHH!!
COME ON GIRLS, wake up!! *Kesiram aer*
Jangan cuman karena mulut mulut manis itu, dengan gampangnya kalian jadi melempem kek krupuk yg dimasukin ke kuah. Kalian langsung ngefly aja tinggi sampe mau nabrak pesawat.
Yang tadinya makan langsung udeh dibuang aja tuh piring, serasa udah kenyang(?)
girls. Don’t be that cheap. I know, basically, girls emang suka dibikin melayang macam gtu, apalagi kalo udah d kasih perhatian.
Tapi inget juga. Ga semua cewe itu baik. Itu BERLAKU JUGA untuk cowok.
Ga semua cowok bermuka manis itu, hatinya manis juga. Hmmm… *angkat satu alis*
don’t trust man langsung gtu aja. Kalian tetep harus cek dan ricek.
Emang, berlaku seperti detektif itu emang diperlukan disaat-saat kayak gini. Halal-halal aja bahkan malah dianjurkan kok kalo kalian ngepo everything about him, apalagi kalo udah dikasih kata manis macem kek gitu tadi.
Emang kalian tau, siapa tau dia ngomongin hal yang sama ke orang lain? Kaga kan?;;) *ketawa ala maklampir*
so you girls supaya enggak dibodohin sama bibir manis para cowok playboy cap rempeyek itu, kalian harus kepoin mereka dulu.
How?
1. Cek medsos mereka.
Mulai dari facebook, twitter, insta, path, supaya kalian tau, dia tipe “penjilat” atau bukan.
2. Kepoin temennya.
Ga ada yang lebih tau sifat dia kan selain temen-temennya? Kepo lah, sebelum kalian menyesal(?)
3. Hal yang paling penting nih yang terakhir adalah JANGAN KE-GR-AN dulu!! Its absolutely BIG NO!! kalian harus tetap rendah diri meski dia udah melayangkan beberapa kalimat manis. Siapa tau itu cuman copy trus paste ke bilik chatmu, trus ke bilik orang lain, right? Sooo creepy.

Satu hal lagii yang dangerous buat you girls. Ketika diajakin main, kalian sah-sah aja buat nerima. Tapi, DON’T TOO MUCH EXCITED. Kalian ga mau kan kalo ternyata gebetan kalian habis kencan dulu sama org lain ? Sakit men rasanya. Habis kita kirain kita udah jadi “someone special” buat cowok idaman kita tuh, ternyata………..
*Terjun dari menara eiffel*

Jadi kesimpulannya,
Jangan seneng dulu kalo udah dideketin cowok tipe kamu. Jangan ke-GR-an. Kepoin medsos, dan temennya.
Alhamdulillah aja kalo emang dia lelaki baik hati, dan setia yang memang mau secara tulus menjadi imammu(?) *Eakkk
Tapi kalo ternyata kamu cuman jadi mainan…
Rasain sendiri noh akibatnya. Palingan lu girls ga bisa tidur semaleman!! HUAHAHAHHAHA
*keselek kulit duren*

Udeh gtu aja. Pokokknya tetep waspada girls.
Nothing perfect in this world. Jangan cari kesempurnaan. Justru carilah kekurangan untuk dicintai.
WASPADA WASPADA!!!!!!!
*pingsan di WC*

One thought on “COWOK MUKA HELLO KITTY, BERHATI SERIGALA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s