Namanya juga Jomblo.

Namanya jomblo. Menurut gue, jomblo/single itu sama aja coy. Kenape? Intinya satu. Ya SAMA SAMA SENDIRIAN alias GA PUNYA PASANGAN. udahlah. Terima aja, toh intinya sama(?) Wkwkw x)

Jomblo. Kadang happy banget gitu ya karna bebas bisa deket sama sapa aja, bbman sama sapa aja, wa/line sama sapa aja, bisa gandengan sama aja, bisa ketawa dan dibikin ketawa sama siapa aja(?) *oke mulai baper* tapi kadang.. ketika liat temen sendiri mojok/ninggalin kita pacaran… bzz.

Mygosh.. gue iba gitu sama diri gue. Seakan kesannya kek gue…. gak laku. *dueeer!*

Okefine. Emang kadang gue ngerasa kesepian karna ga ada tempat buat bersandar selain tembok kamar gue yang keras dan dingin :’)

Gue juga butuh kehangatan bray. *oke abaikan yg ini*

Kadang gue pengen punya pacar. Tapi sekalinya ada yg deketin, gue jadi males gtu nanggepinnya -_- aneh ga sih? Hah? Gue kadang berpikir.. ada apa sih sama gue?

Tapi serius loh. Gue masih normal. Gue masih suka cowok! Masi suka liatin cowo dari yang imut imut sampe yg berabs 0.0 serius gue masih normal!! *teriak ditelinga kucing gue*

Pengen juga gue punya temen buat nyeritain hari yg gue jalanin, buat berbagi duka cita yg gue alamin selama hidup gue.. kan seru kan :’)

Tapi kadang gue juga males kalo uda kepikiran soal marahannya -_-

Hmmm.. gue jd semacam traumatik gtu deh sama komitmen. *jangan tanya kenapa*

Nah loh jadi bingung kan men -_-

KAdang gue jg heran sih. Kenapa sampai sekarang hati gue kek semacam mati rasa gitu -_- jdi gue ga bisa nganggep seseorang itu spesial(?) *pasti bingung*

Gue nganggepnya biasa aja gtu, yaaa temen biasa lah. Ga da gregetnya.

Udah hampir 4tahun meeen gue jomblo. Hidup sendiri sebatang kara ditengah keramaian(?)

Tapi udahlah. Gue bawa asik aja lah ya *berusaha ngehibur diri*

Gue yakin waktu dimana gue bertemu dengan pasangan gue bakalan dateng. Entah kapan, duh tapi jangan lama -lama juga(?) *digampar*

Wkwkw mungkin gue lg pengen menikmati kesendirian gue. Menunggu yang terbaik buat dateng ke gue *elah*

Lagian gue yakin ga cuman gue didunia ini yang jomblo kan? Iya kan iyakan? *cari temen* :”)

Intinya brayyy, gue kudu sabar!!

Sabar coyy sabar… *nangis dikamar yg lampunya mati, dan lagi dibawah selimut, pegang hape sambil mimbik-mimbik*

Gue bakal terus mencari orang yang juga mencari gue :’)

Gue dan de’e *halah* akan terus berlali dan saling mengejar hingga gue yakin suatu saat kita bertemu di satu titik, yang dinamakan sebuah perkenalan :’)

*pingsan*

One thought on “Namanya juga Jomblo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s