Mahasista. (Mahasiswa Tingkat Akhir)

Siang guys.. *maksa senyum sambil pegangin kepala*

Njir.. gue lagi depresi banget guys! Anjirrr! Jadi mahasiswa tingkat akhir ini memang nyiksa gue.

Tiap malem gue kaga bisa tidur, tiap jalan gue keinget tugas, tiap liat Koran gue keinget suruh liputan, dan tiap makan rasanya gue keinget kamera.

Ya, gua mahasiswa jurusan Komunikasi di sebuah PTN di kota Surakarta.

Di awal semester gue ngerasa santai dan selaw banget. Yeahh gue ngolok-olok temen gue yang menderita sama tugas dan kuliah sampe malem.

Tapi apa guys gue ternyata sekarang lebih menderita daripada mereka!! *meledak*

Tugas enggak cuman tertulis aja, tapi sekarang banyakan kelompok dan praktek.

Gue kudu apdet tiap hari tentang berita-berita yang kemudian bakal gue liput sama kelompok gue.

Mungkin kelompok gue udah meyakinkan banget kek kru tipi-tipi, sampe sampe waktu gue lagi ngeliput acara Taekwondo tingkat SD, ada ibu-ibu nyamperin gue and said “Mbak, ini mau ditayangkan kapan?” dyerrrrrr…

Seketika gue kesambar petir yang bikin gue ngerasa digelitikin, njyirrr ngekek gue xD tapi y ague tahan-tahan karna gue bawa nama PTN gue disitu wkwkwkw

Tapi yang kaga nahan adalah gue dan kelompok gue udah disuruh cari berita yang udah ala-ala tipi-tipi gitu guys. Ga peduli muka lecek atau ketek temen gue bau/? Langsung aja dah gas tanpa pikir panjang. Karena tugas gue selain liputan masih banyak bruuuuh!

Mana semester ini gue udah disuruh bikin latar belakang buat skripshit gue. Nah lo anjir. Seminggu ada 3 deadline yang dimana tugasnya kaga segampang membolak bailkkan hatinya de’e (baca: dia) wkwkw *seketika baper*

Tiap bangun tidur gue serasa dicekik, dan perut gue membesar karena kembung dan stress. Sampe-sampe ponakan gue ngira perut gue itu bantal. Kan ga lucu banget tau-tau dia loncat-loncat di perut gue :’D *krik*

Fresh care yang gue beli beberapa hari kemaren udah hampir habis karna hampir tiap saat gue kasih ke perut gue. Ke kamar, waktu hangout, habis mandi, bahkan ke kampus guys! Gue udah kek nenek-nenek bau fresh care dan langsung merasa kalah pamor sama adek tingkat yang masih unyu-unyu dan bau parfum stroberi :”D

Bener-bener derita gue ini rasanya pengen gue udahin. Please halangin gue *mau loncat dari tebing*

Pengen buru gue kelarin terus udahan gue mau cari jodoh /?

Udah lelah cari gelar, pengen cari jodoh dulu baru cari kerja wkwkwk

Apa deh. Hidup itu serba mencari. Mencari uang, mencari makan, mencari dosen, mencari teman hidup(?)

Life is not that easy, tapi lakuin aja dengan semangat dan terus bersyukur!

GUE KUDU SEMANGAT!!! *teriak di kuping kucing gue*

Yehaaaayy!!!

Sekian. *kemudian berbusa didepan laptop*

Leave a Reply

