This is Me !!!

Halooo oyy semuanya xD

so, kalian pasti pada penasaran kan sama seseorang yang ada dibalik tulisan-tulisan yang nggak bermutu ini? wakaka anjir sok merendah gue wkwk *dilempar panci sama emak*

oke, so, nama gue Humaida Poetry Al-Arsy, gue adalah seorang perempuan pada umumnya, cuman saya spesial pake telor yang karetnya merah. *apadah

gue anak ketiga dari 3 bersaudara yang emang cewe semua, dan kalo ketemu di rumah langsung meledak-ledak bagaikan kembang api tahun baru, lol xD tapi emang bener, konon kata emak sih karena kita bertiga sama-sama lahir di hari Jumat Kliwon, so that’s why kita enggak pernah akur, meski kadang kalo jauh saling merindu, hoeeekk *mlipir gumoh wkwkw

apalagi ya, sebenerya kalo ngomongin gue itu nggak bakal ada habisnya *ceileh pede amat xD* nah kan udah keliatan kalo gue orangnya pedenya setinggi langit ketujuh wakaka, yah tapi percayalah kalo pertama ketemu gue tuh, gue ini orangnya pemalu loooh *kedipkedip

udah segitu aja ya biar kalian penasaran sama gue, terus kepoin gueee xD *ngarep banget wkwkw

jangan lupa ya kepoin gue di @humapoetry di IG gue wakak

byee~~~

Advertisements

One thought on “This is Me !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s