“Comfy” Starts Everything!

SELAMAT PAGI MBAK MAS MBAH PAH MAH DEK OPPA EOMMA EONNI !! siapa aja yang lagi baca tulisan abnormal gue ini lol *gak lucu*

guys! gue mau nanya dolo kekalian! *melata* berawal dari rasa apa sih kalian bisa suka sama seseorang?? i know you guys punya segudang jawaban dari pertanyaan gak penting gue!! *tanya sendiri jawab sendiri -_-*

oke, gue pikir, salah satu jawaban dari pertanyaan gue tadi adalah rasa NYAMAN. kalian tau kan guys apapun kalo nyaman itu ena. *wht

tau sendiri kalo sofa rumah lu nyaman, semua jadi suka, semua suka duduk disitu, makan disitu, mandi disitu, pacaran disitu, galau, nangis, marah disitu juga (?) atau bahkan saking nyamannya, kucing kalian bisa jadi ngerumah, bahkan e*ek disitu wkwk ibaratnya, ketika kalian sudah nyaman dengan sesuatu pasti kalian bakal betah kan disitu?? kaya rumah lu deh, kalo lu nyaman pasti lu betah juga disitu kan ye?

NAH!! *disamber petir*

gue sendiri ngalamin nih, ketika gue nyaman sama seseorang, so awalnya gue ga tau bakal ngrasain rasa yang meletup-letup di dada gue, tiap hari rasanya kaya taun baru gimana gitu kalo pergi sama si doi wakakaka *njir xD

awalnya cuman dari canda-canda biasa sama si doi, trus yah gue pergi bareng sama doi, gue sempet yah canggung begitu sama doi, tapi setelah kita mencoba terbuka satu sama lain, gue mulai ngerasain rasa nyaman itu wakaka

kalo ngobrol sama dia rasanya kaya rebahan disofa favorit gue di rumah, nyaman, ena banget pokokkknya (?) betah banget dan pewe beatles. (re: pewe) xD

kadang kalo dia ngasih pertanyaan yang aga ogeb begitu dan liat senyumnya, beuuuh!! rasanya gue kaya rela aja gitu kesamber tsunami!!! atau mungkin langsung meledakkan diri begitu!! OMG meletup-letup banget lah rasanya! buakakaka *berbusa

nah, kalo berdua gitu ye, apaaa aja diomongin, dari hal yang serius sampe hal yang paling enggak penting buat dibicarain, you can talk freely to anyone yang kamu rasa kamu nyaman sama dia. berasal dari nyaman itu tadi nih, berbagai nano-nano rasa bakal ikut datang menyusul (?) wkwkw dari rasa sayang, bahkan cinta.

inget ya!! rasa nyaman ga buat gebetan aja, ketika lu pada berteman dengan seseorang, kalian juga bakal ngerasa nyaman kaya lagi sama gebetan lu. tenang aja, itu ga berarti kalian belok wakakak ngakak xD selama masih batas wajar, it means kalian normal kok (?) kalo udah sama sohib yang nyamannya ngelebihin sofa rumah lu, udeh mau jalan seharian sampe kaki lu buntung dan kepala lu botak pun kalian masa bodoh lah xD wkwk soalnya kalian udah ngerasa nyaman satu sama lain.

intinya tuh ya, semua berawal dari rasa nyaman. mau kalian sama gebetan, atau sohib kalian, gue yakin, kalo udah klop, udah nyaman, hubungan kalian bakal awet tanpa harus dikasih boraks!! *apaan dah

nyaman starts everythings. berawal dari nyaman, terus ena deh 🙂 wkwk

sekian dari gue, jangan lupa visit blog gue lagi yah xD bhay!

 

Leave a comment