Menulis tak Sesulit Menaklukkan Hatimu

oy oy oyy!! *niruin penggemar salah satu idol grup

*dilempar lightstick

wakakak sorry sorry, gue lagi enggak bener waakak padahal emang kaga pernah bener hahaha! gak lucu banget sumpah -_-

jadi gaisss kalian yang ada dimanapun kalian berada, yang lagi galau, lagi laper atau lagi mijitin kucingnya(?) jadi…. jadi.. kali ini gue bakal ngobrolin sesuatu tentang nulis!!

yaaah, seperti yang kalian liat, nulis itu seru, yah meskipun gue suka nulis, tapi emang sih gue akuin gue ini moody-an kalo soal update blogs, wakaka sebenernya sih karena emak gue kaga beliin gue kuota buat ngeblog. HUAAA EMAK TOLONG GUE lol, tadi alasan aja sih. emang gue moody-an nulis. bukan karena males sih, cuman karena emang buat nulis dengan satu tema yang dibahas itu perlu konsep yang mateng, kalo enggak nanti bakal kesana-kemari bahasnya. wakakak sering sih gue lakuin itu, habis seru(?) wakaka jadi sebenernya gimana sih gue ini -_-

kalo kata gue sih, nulis itu seru, termasuk nulis blog. karena what? karena nulis blog itu kita bisa nulis apaaa aja yang ada dalam pikiran kita!! huahahahahaa xD nah kan lo bisa ketawa sepuasnya tanpa takut ada yang denger atau marahin kalian wakaka xD HHAHAHAAA *kemudian berbusa di depan komputer

dengan nulis kalian bisa mencurahkan apa isi hati wuekek, yah kaya gue ini tiap kali suntuk bawaan pengen nulis wkwk kalo ga nulis ya makan wakaka alhasil melebarlah dada saya, eh maksudnya badan gue wkwkwk xD *sumpah garing

terusm kalo nulis tuh kalian bisa bener-bener jadi diri sendiri, bahkan bisa menyalurkan apa aja yang ada dalam pikiran kalian. KEREN banget kan ya?!?! naah, jadi , buat lu lu semua, jangan pernah males buat nulis, karena nulis itu seru, nulis itu nyenengin dan bisa seenak kalian mau ngapain aja, soalnya yah hak kita gitu loh buat nulis apa yang kita inginkan! tapi saran dikit nih ye, jaman sekarang ini, makin maraknya internet dan banyak orang dengan mudahnya mengakses apa yang kita tulis. jadi kalo mau share tentang apa yang mau kalian tulis, mending pikir dua kali yah konsep dan tema yang bakal kalian share, pastikan supaya enggak nyinggung beberapa pihak dan juga jangan mengandung anak orang lain, eh maksudnya mengandung SARA. wakak xD mendingan bahas tentang aku dan kamu yang menjalin cinta dibulan Januari saja :”D *uhh gigit aku mas* wakaka anjir berbusa gue wkwkw

jadiiiii… ayo kita mulai seneng nulis lagi! jangan cuman upload fot, upload tempat nongki, upload lu lagi dimana, diuntit orang baru tau rasa lu 😦 wkwkwkw candaaaa, jangan hujat akuuuu wkwkw

see you guys di tulisanku yang lain yak!

Menulis itu Berani!

Leave a comment